Bukan Hilang Misterius dari Manado, Ternyata Briptu Christy Kabur Setelah Video Asusilanya Viral



TRIBUN-VIDEO.COM – Seorang polwan anggota Polresta Manado bernama Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto (26) dikabarkan hilang misterius.

Kini terungkap ternyata Briptu Christy diduga sengaja kabur meninggalkan tugas seusai video asusilanya viral di media sosial.

Kabarnya ia juga sudah dipecat secara tidak terhormat karena sudah 30 hari lebih menghilang.

Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) seiring video asusila yang diduga ia perankan beredar luas.

Polwan tersebut dikabarkan telah meninggalkan tugas sejak November 2021.

Surat pencarian terhadap Christy ini, ditandatangani Kapolresta Manado, Kombes Pol. Julianto P. Sirait, tertanggal 31 Januari 2022.

“Terkait kabar di media sosial tersebut, bahwa faktanya yang bersangkutan itu desersi,” jelas Kombes Pol Jules Abraham Abast, Sabtu (5/2/2022).

“Kapolresta Manado selaku Atasan Hukum akan mengajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap yang bersangkutan melalui Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri.

Karena yang bersangkutan telah meninggalkan tugas tanpa izin dari 30 hari secara berturut-turut,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Tim gabungan Propam Polda Sulut dikabarkan kini telah mengetahui posisi wanita 26 tahun itu.

Dilansir TribunManado.co.id, Christy Triwahyuni terdeteksi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Namun kalaupun yang bersangkutan tidak kembali ke kesatuan, baik saat dicari maupun tidak dicari oleh Tim Gabungan Propam, tetap yang bersangkutan dapat dilakukan sidang secara inabsentia.

Dan dapat dijatuhkan putusan sidang sampai kepada hukuman PTDH dari dinas Kepolisian,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Pihak kepolisian pun hingga kini terus bergerak mencari keberadaan Briptu Christy.

Diberitakan sebelumnya, kabar Briptu Christy, polwan cantik yang hilang misterius viral di media sosial.

Foto-foto cantik Briptu Christy pun sudah tersebar.

Menurut keterangan polisi, Briptu Christy memang deserti atau pergi tanpa kabar.(Tribun-video.com/TribunManado.co.id)

Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Begini Penjelasan Polda Sulut Terkait Kasus Polwan Polresta Manado Yang Dikabarkan Hilang, https://manado.tribunnews.com/2022/02/05/begini-penjelasan-polda-sulut-terkait-kasus-polwan-polresta-manado-yang-dikabarkan-hilang.
Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Gryfid Talumedun

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=GyZa-vZBoWs

About admin

Check Also

Reels Sab NEW Viral Videos # HSH_SUDIO #short # shorts_video # shotsfeed #trending

source https://www.youtubepp.com/watch?v=TkZVo0H8oKU

38 comments

  1. Di acara tv , tampak para polisi dan polwan mengerebek kos kos san yg di pake begituan, ternyata oknum polisi N polwannya jga kaya gitu

  2. Walah mending menikah to mba mbakkkk….

  3. Kenapa tidak menikah saja biar kebutuhannya tersalur aecara baik dam benar ???? Nafsu syahwatnya tdk terkontrol

  4. Kalau ketemu tolong nikahin sama saya pak.

  5. Itu bukan videonya dia yg viral woy, yg viral video orang china bahasanya juga china yg divideo .. Hoaxx broo

  6. Sangat d sayangkan… Kenapa juga lagi ngewe harus d video.. Si lawan maennya juga harus d buru dan d proses

  7. Kalo punya talent. keahlian atao hobby laen ya harus Di kembangkan 🤔

  8. eman2…sdh cantik..jd polisi..trs?

  9. Salah melamar krjaan dia dlu ..harusnya melamar jd lontong aja .

  10. Ini lah polwan pemersatu bangsa….
    Link nya mn…….

  11. Aman lah, gk akan dihukum, seperti kasus asusila, GA, dan CA

  12. Kalo mmg judulnya video bener, sungguh disayangkan tindakn oknum ini. Dengan modal kerjaan mapan, wajah poin 8, dan body poin 8…kenapa "asusila"…kalopun stres kan bisa diobati…sungguh sangat disayangkan

  13. Min,link nya bagi donk😂

  14. Dgn susah payah masuk polwan,bnyk yg mau masuk polisi ini sdh jd buat mainan,kasian ortunya

  15. Lari jadi pemandu lagu d Karaoke… Malam… ++++

  16. Sblm jdi polwan mungkin udah nakal…. Maka nya jdi polwan gak betah dgn aturan..

  17. Mgkinkah dia sudah mati dibunuh??

  18. Mungkin nyesel jd polwan ,mau apa apa ngak bs bebas ,tp klo JD bintang flem ,mau nungging ,miring ,terlentang ,berdiri semua bisa bebas apa maunya ,ngak perlu di hurmati ,yg penting bisa menikmati🤣🤣🤣

  19. Yang pengangguran pengen punya pekerjaan,,, eehh,,ini yang sudah enak jadi polisi malah kabur.😂😂😂😂.

  20. Sdh ku duga pasti ada masalah besar mgkn dia malu dengsn vidio2 yg sdh tersebar

  21. Weleh weleh salah jurusan kamu neng,kalau mau jadi orang terkenal,sekolahnya di studio/intertimen,bukan disekolah calon pak polisi atau bu polisi lo neng 🤭🤭🤭

  22. duuuuh kasian…
    tanggal muda, waktunya gajian, eeeeh malah tercyiiiduuuk trus menghilang…

  23. 🤦🏾‍♀️🤦🏾‍♀️🤦🏾‍♀️🤦🏾‍♀️

  24. seimbang
    bnyk yg mesum bnyk jg yg gk
    bnyk yg pungli bnyk jg yg gk
    bnyk yg jht bnyk jg yg gk
    Itulah kehidupan

  25. Apa udah jadi dgn polisi kita ini…

  26. Dasar bocah somplak si christy. Bikin malu orang tua …itu namanya nikmat membawa sengsara… Ya nikmati aja skrg kesengsaraan lu. Dipecat, jd DPO hidup nomaden 😇😇😇

  27. Hoax gk ada linknya mana percaya org

  28. Biasanya yg nyebarkan pacarnya ,,ketika di putus pasti bertindak begitu harus di usut nich ,,kelakuan memalukan institusi susah2 jadi polisi eh malah berbuat begituan

Leave a Reply

Your email address will not be published.