Imbas Video Ceramahnya Viral di Medsos, Oki S Dewi: Tentu Saya Sangat Menolak KDRT



TRIBUN-TIMUR.COM – Oki Setiana Dewi akhirnya minta maaf setelah video ceramahnya viral.

Di mana pada video yang beredar, ia diduga membenarkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kakak Ria Ricis itu menjelaskan, ceramah yang viral itu ia sampaikan sekitar dua atau tiga tahun lalu.

Selain itu, Oki Setiana Dewi juga mengunggah video lengkap dari isi ceramah tersebut.

“Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman

mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun,” tulis Oki Setiana Dewi. (*)

Editor: A. Syahrul Khair
Narator: Ririn

#tribuntimur #tribunvideo #tribunviral #videoviral

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Catatan Redaksi Tribun Timur: Bersama kita lawan Virus Covid-19. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi).

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | https://makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram http://bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter http://bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook http://bit.ly/FBTribunTimurMks
YouTube business inquiries: 081347061237

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=tkZ5KAiI_K4

About admin

Check Also

Reels Sab NEW Viral Videos # HSH_SUDIO #short # shorts_video # shotsfeed #trending

source https://www.youtubepp.com/watch?v=TkZVo0H8oKU

35 comments

  1. Sama dng soal polugami…..yg di sah kan menurut Agama…
    Klo bicara soal hak kemanusiaan jelas itu merugikan wanita…..

  2. Kl suami aq mrh aq ckp diem tak prlu melawan / berucap krn nanti nya akan menjadi pertengkaran, kl suami pulang krj udh pasang wajah yg cemberut aq pun diem biar kan dl sejenak nanti kl udh rehat barulah di ajak bicara / bercanda

  3. Bukan senetron mbak ini mah…yg harus jual kebohongan tapi ini real life harusnya lebih mendidik bagaimana menjaga harmonis dalam RT….jadi belajar agama lebih baik lagi….ingat ini bukan syuting sinetron….

  4. Pikirannya pada cetek sih..

  5. Artis jadi ustazah ngelantur ceramahnya.

  6. Presiden atau Politikus lainnya jelas jelas yg ngibul mulu dibiarin aja Penegak Hukum 🤣🤣😂
    Aktris atau Pendakwah sekalinya ada kekeliruan langsung rame & sedikit sedikit langsung dipenjara 🤕🤕🤕

  7. belajar dululah sebelum berkicau

  8. Bukan membenarkan, tapi Wajar. Saya juga setuju Sama mba Oki. Semoga saya dijauhkan Dari Wanita yg suka mengungkit ungkit Dan menuntut.

  9. Musik nya sangat mengganggu..

  10. Gk pernah mengalami wanita yg didolimi suami makanya gk ngerti rasnya mempunyai suami yg dolim

  11. Harus banyak belajar bukan cuma numpang tenar

  12. Ceramah mbak Oki…sudah banyak ustadz yang memberi ceramah tentang hal itu…salahnya dimana..????

  13. USTADZAH UMI memang oke. 👍 Ajarannya sempurna sekali. Suami Menganiaya istri , sang istri dk lapor polisi, juga tidak lapor orang tuanya dan temen temennya. Kagum dengan ceramah ummi.oki jadi Aman buat laki laki tdk ragu memukul istri sampai sembab /babak belur. Sang Istri bisa masuk surga 🙏 luar biasa sekai 👍👍.

  14. Kl menolak KDRT ya contoh spt itu ga prlu disampaikan dlm ceramah. ini contoh dr org yg mabuk agama

  15. Hanya orang yg gk faham agama saja yg kurang menelaah sebuah isi kebaikan yg tersampaikan,

  16. L62. Maasyaa Allah..Luar biasaaa 🥰❤💯👍

  17. oki membuat suami bgitu mudah dapat memukul istri… baru tahu

  18. Msh kurangmkurangmantap oki

  19. Ibu Oki blm perna dihajar sama suaminya kali…..apa dia bisa diem kl ditabokin suaminya……coba biar di ngerasain …….

  20. Kalo aku agak ga sreg nya itu cuma pas bagian dia ngomong "Perempuan kalo cerita itu kan suka di lebih-lebihkan ya, LEBAY (sambil cengar cengir". Kaya dijadikan bercandaan jatuhnya.
    Nah disitu kan lagi ceramah soal KDRT yang mana itu topik sensitif, dan cara bicaranya agak ga pas sama topiknya, makanya banyak yang langsung ke trigger

  21. Kami menikah tanpa pacaran kenal pun enggak ,aku kenal suami 4 hari sebelum keluarganya ( orang tuanya) meminta aku untuk jadi menantu , aku bener orang kampung tapi bukanya aku orang bodoh dg syarat maharku Al-Qur'an dan seperangkat alat sholat serta uang rp1100 ( seribu seratus rupiah ) kalau gak sanggup gak usah menikah dg harapan besar menjadi imam baik ku karena aku sedikit mengerti agama makanya aku gak terlalu muluk minyak mahar meski suamiku dari keluarga mampu( pringsipku cuma jangan sampai orang tua & keluargaku tau sebenarnya karena kami kerja dan usaha di kota)
    Tapi hasil nya apa yg ku dapat ( jauh)
    Aku mulai di kota dari hidup di kos,di kontraan Alhamdulillah sampai punya rumah sendiri lebih dari satu dan punya karyawan omset mencapai ratusan juta perbulan apa kita bisa lupa apa yg di perbuat oleh suami selama ini.

  22. Pilihan cuma dua sakit apa malu…
    Sakit di bawa sendiri selamanya
    Malu dibawah seumur hidup dan keluarga serta anak cucu merasakannya.
    Keluarga adalah aib ( baju)
    Kata cerai mudah harus ada tapinya…..

  23. makanya ceramahnya tidak laku

  24. Wong perempuan kok menjelekan perempuan….duhhh mbak belajar dulu deh seblm nyeramahi umat….ntar umatnya ikut sesat lo….

  25. Oki pikiran nya bodoh ya. Kok lah ya diam ja di pukulin suami.
    Kalau saudara perempuan mu
    Anakanak perempuan mu
    Di pukulin suami nya gimna kamu juga akan dim saja….

Leave a Reply

Your email address will not be published.