Terciduk di Jalan Raya, Viral Video Diduga Seorang Pelakor Lari Terbirit-birit Dikejar Istri Sah



Sebuah video di Instagram mempelihatkan seorang pelakor lari terbirit-birit karena terciduk istri sah di jalan raya.

Video viral itu dibagikan akun Instagram @terangmedia pada Sabtu, 22 Januari 2022.

[ tw ] dari IG@terangmedia

WEBSITE:
http://surabaya.tribunnews.com/

Instagram:
http://instagram.com/suryaonline

Facebook:
https://www.facebook.com/SURYAonline/

#hariansurya
#suryaonline

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=CYSJ3QBPGRQ

About admin

Check Also

Peacock Dance||Very Cute Peacock Dance@Viral Videos

Peacock Dance||Very Cute Peacock Dance@Viral Videos #jungalijanwar2.0#peacockdance source https://www.youtubepp.com/watch?v=tFgyzZpgRIw

46 comments

  1. Viralkan muka pelakor…😀😀

  2. Si pelakor knp lari biar kau di tangkap lalu kau di remas" oleh istri sah …biar tau rasa…pelakor pelakor malu maluin saja…..

  3. Udh g aneh SM yg beginian yg namanya org berduit atau pnya jabatan mustahil g pnya simpenan hhhh

  4. Suaminya jg hrs d ganden kepalanya

  5. Ya harus bangga suami disukai wanita lain.. Berarti suami anda ganteng.. Hahaha

  6. Ketika kau mulai bergerak, di situ lah ku lari terberak – berak💨

  7. Laki"yg tdk tau diri,sdh tau ada istriny, msh sma pelakor yg hnya merusak keluarga sendiri,,

  8. Sebaiknya hajar suaminya…suami garong…gde kpala dia klo yg disalahin cm pelakornya.

  9. Emang enak selingkuh itu, tapi perbuatan seeeeetaaaaaannnnnn

  10. Ikhlasin aja bu nikah lagi mendingan🤣

  11. Terlalu mudah cerai dan kawin lagi, itu ajaran agama yg keliru. Tanyalah ulamamu, apakah bisa dirubah?

  12. Oalah kak udah tau suami orang kok mau, kok suka betul dgn suami orang yg gak ada suami banyak suami orang di embat juga

  13. pelakor si pelakor..tp kan byk faktor.. kebanyakan laki2 itu yg brengsek.jgn salahin pelakor salahin laki nya..byk yg udah punya istri juga ngaku nya singel..

  14. Harusnya istri sah jgn ditahan…kejar truuus smpe dapaaet😠😠😠😠

  15. Kasian perempuan dikata pelakor istri sah gak bener lakinya juga gak bener

  16. Pelakor kok kabur ya
    Takut bunyuk

  17. Itu Pelakor apa Pelacor ??

  18. Lakinya makananya kurang kaliiii…hhhhhh

  19. 👉Belum tentu juga itu Pelakor. Dan jika benar hal tersebut, maka Suaminya lah yang harus menjelaskan. Jika suaminya mengaku Duda, terus mau bilang apa? 😅

  20. Suamilah yang hrus dsalhkn, seorang wanita wjrlh pngen punya pndamping😏

  21. Pelakor harus d basmi dr bumi ini… .
    Kirim ke neraka…

  22. Jangan salahkan pelakor suami anda yg anda salahkan atau anda sendiri sudah benarkah anda

  23. Aduhhhhh…gawat nih ad razia ISTRI SAH Kaburrŕr cari aman ajaa….

  24. Klu kena tangkap…mampus u di ujeng2😀😀😀

  25. Pelakor pelakor pelakor tolong tangkap dia lari terbirit" 🤦

  26. Nyesek di dada suami di reboot wanita lontee,,,,,,tapi sabaarrr ada sandaran hidup segala hall Allah SWT,,, sabaarr ya MB ,,,Allah SWT maha kaya mha seglnyanya kok

  27. Lha suaminya juga itu gak mikir

  28. Itu mobil yg fi tendang2 punya siapa..kalau rusak punya orang ibu itu pasti harus ganti rugi juga..

  29. Kasihan ibunya, belum sempat Jambak rambut pelakor tersebut..

  30. 😂😂😂😂😂🥵melihat si rambut pirang kluar lewat pintu sebelah kmudian lari krn melihat si istriny laki2 teriak2 histeris mau samperi

  31. Pentungin kalau ketangkep tu perusak rumah tangga orang

  32. Klo pelakor lari, suami yg di unyeng unyeng dong buu, pasti tuh suami yg mulai menggoda pelakor

  33. Hajar pelakor ,memang klu pelakor harus d hajar ,

  34. Sabar buk iku ngono salahhe bojomu dewe lapo wes duwe bojo golek wedok an aee heeee pelakorrr pelakor ya manusia bukkk

  35. jagan pelakor aja yang di salah kan, laki2 nya jugak hidung belang/gragas, sama2 sampah nya

  36. Mana ada pelakor dlm islam

  37. alah video nya bikin pusing ga bisa ambil gmbar ga usah vidio lh

  38. Dia lari bukan karena takut tapi malu dengan keluarganya dirumah. 😀😀😀

  39. Istrinya sudah tak cantik lagi kalee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *