Video Ceramah Tentang KDRT Viral, Oki Setiana Dewi Minta Maaf #iNewsPagi 05/02



Tanggal Tayang: 05/02/2022

Dapatkan sajian berita-berita liputan langsung dari lapangan dan peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Baca berita-berita terpopuler di sini:

iNews https://www.inews.id
Okezone https://www.okezone.com
Sindonews https://www.sindonews.com
IDX Channel https://www.idxchannel.com
Celebrities https://www.celebrities.id
Sporstars https://www.sportstars.id

Jangan lewatkan juga berbagai program talk show yang mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara apik, mendalam, menyentuh dan tetap kritis.

Subscribe iNews Official Youtube Channel https://www.youtube.com/OfficialiNews
Follow our Official TikTok https://www.tiktok.com/@officialinews
Follow our Official Twitter https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Like our Official Facebook https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow our Official Instagram https://www.instagram.com/officialiNews

#iNews

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=XkxgdEfR5Tg

About admin

Check Also

I Am Junu Viral Shorts Videos Collections 😍 Cute Baby

i am junu Tik Tok Videos | im junu Tik tok Viral videos | Viral …

45 comments

  1. Sudah ku duga bakal di emberin kompnas perempuan πŸ˜‚

  2. pukulan sayang ya ga papa… kalo istri susah diatur bolehlah…

  3. Gue perhatiin yg banyak mencaci maki oki setiana dewi kok kaum bipang dan gorong2, ya….???

  4. Nampak kalau itu cerita bohong

  5. siklus KDRT : dihajar – didiamin – saling memaafkan – mesra lgi – dihajar lagi – terus begitu berulang-ulang kalau tidak dicegah. KDRT adalah kriminal

  6. Saya setuju sama isi ceramah nya..

  7. Menurut saya ceramahnya ga ada masalah,itu kan hanya contoh saja… Mungkin maksud utzh oki kita disuruh menutup aib suami itu aja.

  8. Mau tanya apa Ustadzah ini pernah dihajar suaminya sampai bonyok.. ??? Klw belum pernah dihajar sampai babak belur tidak usah gomong lah… doktor apaan lu ? KDRT itu bukan aib itu adalah kejahatan 😜😜

  9. Ustadzah dadakan ya begini..ini..ilmu nya cm bs baca Al Quran udah bs dipanggil ustadzah emang udah dekat akhir jaman makanya pada muncul2 ustadz dan ustadzah yg dadakan tanpa belajar agama di mondok pesantran..makanya berhati dgn ustadz dan ustadzah dadakan

  10. Apa penyebab nya OSD ba viral ya ??

  11. Kdrt terjadi pasti Krn ada sebab.
    Jgn giring hukum Nikah Islam kedalam hukum negara.

  12. Lanjutkan ustadzah…sudah benar itu penjelasannya…ada yg gagal paham saja karena mengikuti ceramahnya dgn sepotong2…bila blm jelas sebaiknya bertanya pada beliau biar gk keliru memberi penilaian pd seseorang…

  13. Gak ada yg salah dari ceramah bu oki.pahamilah dgn sehat.maksud bu oki adalah kebaikan dlm rumah tangga.soal kekerasan islam juga paling anti kekerasan.ini urusan rumahtangga pasti semua org tak mau dicampuri pihak manapun.termasuk org tua.ya klo istri tak sanggup lagi perlakuan suami bolehlah dia lapor pada pengadilan agama gugat cerai.jgn buru2 lapor polisi.kasihan anak2 klo bapaknya dipenjara.lebih baik menjaga keutuhan rumahtangga.itu yg dimaksud bu oki.

  14. Hati"islam di negeri ini mau di rusak oleh kaum" Yg tdk bermoral

  15. Oki…sudah terlalu pede dan sombong…merasa paling muslim…

  16. Kayaknya banyak yang gagal faham tentang isi ceramahnya ustazah ini…

  17. MBAK OKY SEMOGA ANDA SETELAH INI DI ANIAYA SAMA SUAMIMU GAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN YA ITU KALAU USTADZAH GAK LULUSAN PESANTREN

  18. Mungkin ustadha okii pengalaman dari rumahtangganya sendiri.mu gkin sering di kamplengi suaminya…hehehe selalu menutupi

  19. Klu menurut aku antara hati istri yg soleha..gk salah kok ngomong…ustazah…trkecuali oki bilang di bolehkan kdrt. Baru salah…maaf itu penilaiyan saya..maaf klu pdpt sy salah

  20. Itu pengalaman Oki pribadi 🀭🀭

  21. Yang di bahas seharusnya kenapa laki2 atau suami kok sukanya kekerasan..perlu di adakan pelatihan atau training utk pasabgan yg akan nikah .
    Masalah spt ini sy yakin ustdz oki maksudnya baik bersabar sbgmn istri fira'aun .klo sdh tdk kuat baru mencari jalur lainnya . ADAKOK ISTRI YG SABAR dan dg itu Allah turunkan hidayah kepada suami melaui istri yg bersabar .
    Sesama pejuang Syariat berlemah lembut hindari kekasarab apalgi jika kita seorang wanita.

  22. Berbakti kepada suami tidak hrs di pukuli .perempuan juga klu mau di pukul ya lariiiiii .mlh diam aja ya kena tinju .

  23. Pokoknya wanita di nikahi hanya hrs di bahagiakan bukan untuk di sakiti apalagi di pukuli .binatang aja di sayang sayang e ibunya anaknya di jadikan pelampiasan emosi .

  24. Apapun alasannya tdk hrs memukul titik

  25. kalau suami udah KDRT main pukul,,kita wanita yg melawan
    masih banyak cara masuk syurga

  26. NYIMAK AJA LAAAAAAAH,,,,,, πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  27. Ceramah Ustadzah oki tidak salah, kalau semua suami dilaporkan ke polisi penjara penuh, skrg saja anak tidak dipenjara dijauhkan Krn utk tumbuh kembang anak, ada Restoravi justice juga, bisa kdrt maju disidang begitu sidang kasihan anak istri malu, lihat dulu latar belakang suami menampar, bisa karena istri yang tidak berakhlak mulia, Wallahu alam. Aib ditutupi demi rumah tangga tidak apa karena ada anak anak aamiin, ya lihat dulu kalau hanya menampar memaafkan lebih mulia Dimata Allah, beda kalau suami membunuh ya laporkan polisi, lihat kasus ringan atau berat

  28. Logikanya suami yg suka mukul gk mgkin hatinya tersentuh..yg ada cuma dicerita dia dan sinetron πŸ˜‚

  29. Ok gk prlu minta maaf. Isinya udh benar. Konteknya bkn utk mmberi inspirasi KDRT, tp mnceritakn kemuliaan ht seorg istri. Yg mmpersoalkan brtti otaknya dangkal & bodoh. Mknya klo nnton mulut jgn ikut2an nganga, biar nyerep. Y ken guk?

  30. Apanya yang salah??? Perlu dipertanyakan hati orang orang yang nyinyir ini.

  31. Sok th kdrt belajar dulu jangan asal ngomong oki

  32. Kalo mendengar secara utuh gak ada yg salah kok ceramah ini….isi ceramah ini yg di angkat tentang perspektif seorang istri yg menutup aib suami…di depan orang tuanya…karena kehebatan sang istri..sehingga hati sang suami menjadi luluh & rumah tangganya kembali rukun….(bukan perspektif KDRT nya yang mau di angkat) KDRT itu hanya contoh kasus saja…

  33. Tidak ada yang salah dengan ceramah Ustadzah Oki, yang salah itu pemikirannya si bani bipang yang menganggap kalo Oki melegalkan KDRT. Dengar ceramah itu jangan ditelan mentah mentah tapi harus dulu dipahami, mana KDRT yang bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan mana yang harus dibawa ke jalur hukum, jangan hanya karena ustadzah Oki mencontohkan kisah seorang istri yang menutupi aib KDRT yang dilakukan oleh suami terus kamu menganggap kalo semua KDRT harus ditutupi, tidak begitu tolol. Saya kasih contoh, misalnya ada ustadz yang berkata "seorang anak harus patuh pada orang tuanya" bukan berarti kalo kamu disuruh sama bapakmu curi ayam, kamu juga harus lakukan. Kamu harus bisa memilih perintah yang mana boleh dituruti dan yang mana yang harus dibantah.

  34. Belajar dulu yg banyak baru bisa menjadi panutan.

  35. Menutup aib suami itu baik .Tapi sayang nya penceramah keliru dalam memberikan contoh aib yg harus di tutupi …karena suami memukul istri itu bukan aib tapi kriminal ….dan apa yakin semua suami yg di tutupi aib nya jadi sadar trus sayang istri ..atau justru semakin semena mena sama istri …

  36. Kembali kn ke jaman jahiliah, hore..

  37. Lgi ga ada bahan ya….??!!!
    Pinter2 DIKIT lah….!!!

  38. jangan2 kita sudah terpengaruhi sinetron dan film. makanya susah membedakan ajaran agama dan kekerasan.

  39. yang perempuan itu pahami dulu baik2 dicerna!!!!!!
    aku aja yg laki paham…
    maksudnya jgn dikit2 ngadu curhat ke org tua apalagi org lain masalah suami istri
    krn kadang sedikit masalah atau kita merasa tdk sreg ama kelakuan pasangan

    curhat ke ortu sahabat atau teman
    yang pada akhirnya yg namanya ortu sahabatbteman akan membela kita bukan psangan kita

    mereka jd benci ke pasangan kita,sedangkan kita udah lupa dan udah mantap2an lagi kasaranya

    disitulah titik poinnya yg aku tangkap,kalau masalah KDRT

    itu WAJIB lapor,apapun alasanya!!!KDRT sekecil apapun harus segera disudahi dan cari solusi jgn diam
    tapi kembali lagi,jika sebagai pasangan suka mancing emosi dan gak kontrol mulut itu jg bs jd pemicu kdrt

    biasanya banyak tuh dari para wanita,maaf bukan menyudutkan
    suami diem,tp istri nyerocos gak henti2
    sampai nunjuk2 jari dan banting2 panci2

    ya sesabarnya laki,lama2 eneg juga,klo dah mentok dan yg gk bs lg nahan diri ya akhirnya maen tangan

  40. Ustd TV gini nih yang rata2 gak pernah Mesantren jadi begini..

  41. Wes makanya klo blm makan ilmu dr dunia pesantren mending disempurnakan bljr dulu yg mumpuni,jgn baru bs bbrrp ayat sdh kebelet jd ustazah…bljr dulu kuasai ilmu agama dg sebaik baiknya..barulah jd pendakwah..

  42. Menurut saya sudah benar ceramah OKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *