VIRAL❗️LAMAR KAMU KERUMAHMU TETEHNYA BAPER PISAN💕



#sholawatnabi #sahabatawa #viral

Ok di vidio kali ini awa bareng ronansaefull goban dan jack na prank di caffe
Cewe ini awalnya risih sampe kita tidak boleh nyanyi
Tapi lama kelamaan cewe ini jadi baper beneran
Lamar cewe ga kenal di caffe sampai baper banget

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=LwCwGTmsF6c

About admin

Check Also

Anjali Arora instagram trending reels// Anjali Arora instagram Viral Videos

Anjali Arora instagram Viral Videos #anjaliarora #mms #Blackdayarmy Anjali Arora instagram:-https://instagram.com/anjimaxuofficially?igshid=YmMyMTA2M2Y= source https://www.youtubepp.com/watch?v=CENtr4KPfsQ

40 comments

  1. Selamat menonton sahabatku semua semoga terhibur
    Jangan lupa follow ig awa @awahib_awa

  2. ❤️❤️❤️❤️

  3. Assalamualaikum wr wb kak awa kak Jack kak Ronan semoga sehat selalu

  4. Assalamualaikum bang adem bener bang sholawatnya

  5. Kurang Mengibur dan Menyentuhh

  6. Kurang paseeehhh solawatan nyh

  7. Si Awa SMA Si Jaka MH .. Kalo a Ronan MH GoodLah

  8. Assalamualsikum bg awa salam sehat semuanya sukses slalu pokoknya menghibur de jawa timur porong sidoarjo hadir

  9. Kolaborasi nya semakin sukses mantull

  10. Kompak selalu ya saudaraku,mudah" sholawat kalian membawa berkah bagi kita semua amin….🙏

  11. Masya Allah suaranya merdu banget Ronan, Away n Jackna semoga mendapat syafaat dari Rasulallah saw

  12. Merdu ya allah, suara mengelun biolanya 😍

  13. 😂😂👍 Mabruuk , smg kk Jack n kk Awa dkk ttp Sht walafiat . Salam santun berader , khusus buat ukhti Cantik 🙏❤️🔥🎉

  14. Assalamu'alaikum
    smg berjodoh

  15. Ronan Masya Allah merdu bgt 😍

  16. Masya Allah mantap kolaborasi na, sukses slalu buat kalian ber3, kakak na manis bgt😊👍

  17. Colab ngeprank dong bg sma Awen Man biar seru ada srulingnya jga

  18. awa n teman2 xpernah mngecewakan mantap pisan

  19. Awa kpn ngonten bareng ber enam atau bar 7, ama halwani, fahmi, ifan, alangkah ramainya kl bisa kumpul yg lain

  20. Yutubmu mantap nih sukses selalu jngan lupa klw lgi konten selalu berdoa agar selamat

  21. Alhm dllah bosa tr hibur…

  22. Keren…
    Salam dari Majalengka

  23. Gobannya Manna,….ada goban, pasti asyik gombalnya.

  24. Awas ada penampakan dibelakang😀😀😀😀 bang goban pala nya keliatan dibelakang. Mantap

  25. Gak ada goban gak rame😀😀😀😎😎😎

  26. Lagunya jgn itu² aja bang, biar yg nonton gak bosen

  27. Alhamdulillah mantap eeeyyyyy

  28. 1080 kualitas gambar terbaik hadir banf

  29. Masa Allah Abang sora na, seketika langsung inget we kana dosa

  30. Manyallah sunguh merdu dan sejuk di dalam hati di tambah lagi alunan biola dan kitar bantap bang 3 serangkai tapi lagi keren

  31. mantap .bang Awa suara 🎻 nya persis sama nada lagu nya qulul qulub

  32. Semua sdh di set tinggal teriak action 😎

Leave a Reply

Your email address will not be published.