Viral Tapi Panen Kecaman, Oki Setiana Dewi Hapus Video Ceramah KDRT 'Istri Tutupi Aib Suami'



#okisetianadewi #ceramahviral #tribunviral

TRIBUN-TIMUR.COM – Artis sekaligus kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi akhirnya menghapus video ceramanya yang ia unggah di akun TikToknya beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang dengan cepat menjadi viral itu, Oki berkisah tentang seorang istri yang menutupi kekerasan fisik yang dilakukan oleh suaminya.

Tak pelak, potongan video itu lantas memunculkan kontroversi di kalangan warganet. Kata kunci ustadzah, istriku, dan Oki Setiana Dewi hingga KDRT bahkan sampai menjadi trending topik di Twitter.

Lepas dari itu, untuk diketahui, sepanjang 2004-2021, Komnas Perempuan mencatat terdapat 544.452 kasus KDRT. Angka tersebut diperkirakan masih lebih lantaran ada banyak kasus KDRT yang tidak dilaporkan dengan dalih menjaga aib suami.

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Catatan Redaksi Tribun Timur: Bersama kita lawan Virus Covid-19. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi).

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | https://makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram http://bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter http://bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook http://bit.ly/FBTribunTimurMks
YouTube business inquiries: 081347061237

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=Z8jmRHSfAAY

About admin

Check Also

Vueltas en moto🤯😱🤑🇨🇴#bikelife #stuntbike #viral #videos #colombia #shortvideo

source https://www.youtubepp.com/watch?v=naXqCDPUuzc

33 comments

  1. Laki2 klo sdh kdrt pasti akan diulang.. krn kbiasaan makany hrs dilaporkan biar kapok..

  2. Suami-suami dukung Mbak Oki, semoga selingkuh juga dianggap Aib yang harus ditutupi.

  3. Kalau mendapatkan perlakuan kekerasan dari
    suaminya jangan lebay ya bun, biasa aja, biar
    suaminya makin cinta sama bunda. 🙄🤔🥴

  4. Aduhhh mba oki gmn sihh
    Yg namanya KDRT y hrs d laporkan dong

  5. Demi ngebet masuk surga jadi para istri harus diam aja menerima perlakuan suami termasuk sampai harus kehilangan nyawa

  6. pembodohan logika berbalut agama

  7. Si Oki ini mulai patriarki sistematis ‼️

  8. Belajar lagi buk. Ilmu mu terlalu minim. Mending jadi host aja kamu. Kalo kamu yg di tendang dijambak diseret gmn apa kamu bilang itu aib.

  9. KDRT ok POLIGAMI ok , cewe IDAMAN banget

  10. Ber jg ustad OKI klo kita masih cinta masih sayank GK usah tereak tutup raper aj lah malu jg ketaun orang bayak klo ujung ya suami istri jg masih harmosis terkecuwali..udah parah kelakuan suami

  11. Kalau KDRT itu udah tindak kriminal…masa harus ditutupi…..hadeeuh😇😇😇

  12. Ucapan ustadzah beneran kejadian kan..
    Jd pada lebay netizen, diminyakin buzerr tribun tukang acak2 stabilitas negara.. wkwkwk
    bijak boleh, begok jangan

  13. Kisah nyata apa cerita fiksi yg di dramatisir bak sinetron..hwhwh

  14. Ya kali istri diam aja disaat dianiaya suaminya, mati konyol donk ntar klo cuma diem nutupin aib suami. Makan.na klo cramah jgn cuma hafalin aja yg sblm.na d bikinin am suaminya, tahun brp gt oky keceplosan klo dia cramah yg bkin naskahnya ato apalah suaminya, dia cuma hafalin

  15. Yg mengecam tdk pernah makan garam pesantren.yg dimakan hanya garam jalanan

  16. Komnas perempuan nanti gak ada kerjaan, apalagi media gosip yg nongkrong di situ…. Rezim ini lebih suka menutup aib pimpinan..

  17. Ya setuju sih jangan gosipin suami nya kanan-kiri. Tapi LANGSUNG LAPOR KOMNAS PERLINDUNGAN PEREMPUAN.

  18. URIPMU WES SENENG MERGO WES SUGI DADI NGOMONG PUN SAK ENAKMU DW/SAK KAREPE UDELMU DW, LAH NEK BENER KENOPO CERAMAMU POK HAPUS NDOOOK,,

  19. Moga aja ustaza gak pernah di sakiti suami..
    Kalau pun di sakitin fisik nya diam aja ya ustaza kan aib..suami jadi ustaza jgn pernah ngeluh ya ustaza..semoga ..bisa pegang kata kata nya ya ustaza….

  20. Semoga ibu2 di luar sana yg pernah mangalami kdrt di berikan kesabaran untuk menghadapi ceramah org2 kayak gini.tapi di balik itu semua ingat jangan mentang2 merasa punya suami baik,punya adik ipar baik dan merasa menjadi keluarga penghuni surga,tapi ingat jangan sampai kemakan ama isi ceramah sendiri baru tau,"masih dlm ingatan jangan pernah memamer mamerkan kemesraan berpelukuan atau berciuman di media sosial buat suami istri eh…pretttt jadinya nyindir adik sendiri…wekwekwek…

  21. Kalo menyebut Jeddah yg saya ingat kok pantai bikini pure beach ya.. 🤭

  22. "Hai suami-suami, kasihilah istrimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia!" (Kolose 3:19)

    "Hai suami, kasihilah istrimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diriNya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman (Efesus 5:26-26)

    "Demikian juga suami harus MENGASIHI istrinya sama seperti tubuhnya sendiri. Siapa yang mengasihi istrinya mengasihi dirinya sendiri. Sebab tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatnya sama seperti Kristus terhadap jemaat, karena kita adalah anggota tubuh-Nya. Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan istrinya, sehingga keduanya itu menjadi SATU daging." (Efesus 5:28-31)

    Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tidak dibolehkan. Istri harus dikasihi, dibimbing dan diberi pengertian. Intinya semua masalah Rumah Tangga dapat diselesaikan.

    Salam damai.

  23. Beginilah klo pemain sinetron pindah haluan menjadi ustazah , yg belum bnr2 mempelajari ttg bgaimana seharusnya seorang ustazah should behave.gak asal ceramah juga kali oki, klo pgn dapat cuan

  24. Suami melakukan kdrt itu bkn aib, istri butuh perlindungan baik hukum negara maupun agama, gmn ustadzah oki ni toooo pye too

  25. Semuanya harus ada ilmunya ….

  26. KDRT adalah kejahatan/kriminal… Aib adalah perbuatan tercela.. Keduanya gak ada bagusnya. Mengapa hrs ditutup-tutupi jika melanggar hukum?

  27. Mantaf nitizen..bravo nitizen maha benar nitizen dengan segala ciutannya..hayoo abisi hancurkan kaum yg melegalkan kdrt

  28. Itu vidio kan dah 2 tahun lalu kenapa baru viral, orang² yang ngehujat utadzah oki berarti ketinggalan zaman ya wkwkwk😂

    Semangat , sehat selalu umma oki😍😘😘
    Semoga umma oki di beri kekuatan aminn

  29. Sak sak karepmu mbah2 …. .mga2 tangan swamimu segede tangan Hercules , jari2nya Jempol semua !!! 😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝😝

  30. KDRT bukan aib tapi penganiayaan. Apakah hrs di tutupi, bukan kah sdh bnyk korban??

Leave a Reply

Your email address will not be published.