VIRAL ULTRA 4K HD !! REAKSI VIDEO LENGKAP DALAM STADION KANJURUHAN USAI AREMA VS PERSEBAYA !!!



link @RCBFM Channel :

Subscribe Channel Babeh yg lain ye:
@Babeh Aldo Suara Kebenaran
@BABEH ALDO REBORN 135
@BABEH ALDO AJE 135
@CHANNEL SUARA KEBENARAN
@Kopi Babeh Aldo
join tele channel n group :
1. https://t.me/majelispenderitaanrakyat
2. https://t.me/BABEHALDOMPR
silahkan di share…
mudah2an bisa menjadi edukasi yg mengajak RAKYAT INDONESIA BERPIKIR JERNIH DENGAN AKAL SEHAT !!!
SEMANGAT BANGSAKU !!
ALLAHU AKBAR..!!
VIVA REPUBLIK INDONESIA…

#babehaldo #babehdarling #babehmpr

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=GfUk7K69BBQ

About admin

Check Also

Viral Videos | CID | सीआईडी | CID Traces The Trail Of A Criminal Mastermind

A man enters a marriage after-party and shoots the groom and then himself. Team CID …

28 comments

  1. Terlalu riskan apabila penonton ke lapangan apakah bisa mengendalikan mana yg emosi mana yg ngga ???

  2. Versi babeh mah dari awal mula masuk lapangan aja. Versi official bonek mulai dari sblm pertandingan

  3. Maaf be, Saya tepat berada di tribun11, minta nomer admin nya saya kirimin videonya, sangat kecewa di tribun yg GK salah apa" kena tembak juga, yg banyak korban di tribun tempat saya, karena yg paling sering ditembaki gas,nya

  4. Kasihan yg di tribun jadi korban pembantaian aparat

  5. Itu analisis tangkapan.. layar.. kita blum mengtahui.. suara/insiden yg tidak terlihat camera.. yg memicu kerusuhan

  6. Alhamdulillah bubarkan sepakbola Indonesia

  7. JIKA mencari yg salah..terlalu banyak yg harus di salahkan !!! pasti pada gak mau di salahkan… SEMUA akan mencari pembenaran… Yg salah ??? BOLA nya kali…kok mau mau nya, di uber uber 22 orang, bolanya pasrah saja di tendang, di lempar … Ya sudah kita salahkan BOLA nya !!!

  8. Aparat amatir …ini pembenuhan masal yg dilakukan polisi

  9. Tragis, mungkin ini kejadian terparah di dunia dalam sejarah sepakbola

  10. tapi ada yang di sayangkan di video ini ada segelintir oknum suporter di menit 7:34 ke 7:37 berlari dan memukul salah satu pemain Arema dengan cara berlari dan melompat.

  11. pembantaian ×
    kerusuhan ✓

  12. Polisi terlalu agresif , penonton yg turun awal nya cm minta peluk dn minta kaos pada pemain , krna ikut byk yg turun polisi panik jadi brital

  13. "Read a text from the OLD; Bible, Qur'an, or the Art of War. Because the old will tell you the FUTURE. Life is GRIM. Be HONORABLE."
    – Andrej Kaminsky

    Pelajari ilmu Eskatologi (ilmu akhir zaman) Islam yg bersumber dari Qur'an dan Sunnah.

    Ngajilah ke Ulama2 yg menguasai Eskatologi Islam spt Sheikh Imran Hosein, Ustad Ihsan Tanjung, dll.

    Pakelah media sosial (youtube dll) utk aktifitas yg MANFAAT (untuk menggali ilmu). Kata Nabi Muhammad Saw, "Orang yg kuat adalah orang yg ber-ILMU."

    Supaya kalian paham akan apa yg terjadi kedepan karena kita saat ini sedang memasuki AKHIR ZAMAN.

    #SalamRevolusiAkhlak
    #HidupiniSuram
    #JadilahTerhormat
    https://youtube.com/shorts/OFh3Q2KvcCQ?feature=share

  14. jgn banyak ngmong tutup arema dan aremania seumur hidup

  15. Liat g' yg mukul pemain sambil lari.klo g' liat langsung g' usah komentar.di luar juga rusuh

  16. Babeh Aldo yg reseh itu seporter Aremania nggak dewasa…namanya maen ada kalah ada menang itu sudah biasa hrs legowo..kalo mau menang trs maen aja sendiri..seporter Aremania kaya bocah SMP dan STM suka tauran…kalo sudah begini aja saling menyalahkan dan saling cari pembenaran

  17. Oknumnya polisi lagi ?….

  18. Maklum beh anak buah sambo

  19. Nabi MUSA 'ALAIHIS SALAM saat berhadapan dengan Raja Fir'aun yang tega memerintahkan membunuh seluruh bayi laki laki di negerinya apa Perintah Alloh Kepada Nabiyulloh MUSA??

    Alloh SWT berfirman:

    اذهبا إِلَى فِرْعَوْنَ إِنَّهُ طَغَى

    فَقُولَا لَهُ قَوْلًا لَيِّنًا لَعَلَّهُ يَتَذَكَّرُ أَوْ يَخْشَا

    ”Pergilah kamu berdua kepada Firaun, sesungguhnya dia telah melampaui batas”

    “Maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut". ( QS at-Taha ayat 43-44)

  20. Kok gak ada pengumuman dr Panpel lewat sound system ya saat itu, misal panitia yg jaga pintu agar membuka semua pintu2 di stadion, ato meredakan massa agr tdk makin panik, ato menghimbau polisi agr tdk masive nembak gas air mata, jgn2 sound system nya pun sdh di sabotase oleh oknum2??

  21. ya ….hal seperti itu sudah biasa diakhir laga, hanya sekedar ingin foto atau berebut kaos tim, coba cek laga vs persija bbrp taun yg lalu,hal seperti itu sangat biasa dari dulu sporter berebut mendekati pemain.,dan biasanya mereka bubar dengan sendirinya di saat anjing pelacak mulai di kerhkan untuk menghalau,asl tidak ad pemukulan pasti tidak menjadi jadi…dn terkesn sngat berlebihan kejadian ini

  22. Polisi emang ngawur,tapi ya g pernah mau disalahkan,selalu benar

  23. Ada apa..
    Dengan aparat?????

  24. Yg meninggal suami istri yg anaknya selamat. Apakah mereka rusuh(suami istri dan anaknya)??tidak…yg meninggal penonton yg baik2 duduk di tribun,panik matanya kepedesan dan sesak nafas akibat efek gas air mata.kalian luar biasa👍

  25. Semoga menjadi pembelajaran untuk yg berfikir

  26. Bisa ga ya di tangkap tu polisi yg nembak gas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *