VIRAL! Video Balas Dendam Iran Bunuh Donald Trump



VIVA – Sebuah video mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dibunuh dengan serangan drone saat main golf viral. Video itu beredar luas setelah diunggah di laman resmi Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei, pada Rabu, 12 Januari 2022. #VIVAnewsdaily 

Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini https://www.viva.co.id/

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=wBgQjwWvyq0

About admin

Check Also

baby satisfying #shorts #funny#Viral#Videos#Viralshorts#Viralshots

baby satisfying #shorts #funny#Viral#Videos#Viralshorts#ViralshotsMyfirstvlog#villagefoodsecrets #duckybhai #maazsafderworld #Maaz#saba village Food book village INSIDER Mudassar Saddique Pak …

38 comments

  1. Taek .judul menyesatkan..jika media asing tau bisa jadi masalah loe

  2. Demi rupiah berbagai macam cara di halalkan.

  3. Klik titik 3 di atas lalu klik spam menyesatkan

  4. Hebat…media jadi propaganda

  5. Iran sedang bermimpi…hancurlah iran laknatullah

  6. Bikin judulnya seolah² ngarep bgt dpt duit banyak.

  7. Lagian..juga..kalopun itu terjadi..apa benefitnya buat Iran ???
    Ada perubahan buat Iran..??
    Lah wong Trump juga sudah pensiun ..di bunuh pun…juga..Iran hanya buang energi,biaya dan waktu..!!
    Ibarat…kata
    Jual Televisi…buat beli Remote Televisi…jadi…fungsinya remote buat apa ??…absurd !!

  8. Gak tau dah, berita gak bermutu gini aja di keluarin. Sama kayak TV nya mereka Tipu One..

  9. Oh ternyata hanya simulasi toh

  10. Zaman skrn emang seperti itu org nyari uang dengan kebenaran tinggal 1 diantara 100 org selebihnya kebanyakan nyari uang apapun berbohong 😂🤣😂

  11. Gua udah unsub,beritanya hoax semua

  12. Berita o'on.👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  13. Judulnya serem, vidionya kakek Sugiono
    …😂😂😂😂😂

  14. video² gini harusnya di report. click bait

  15. Benar2 hebat lu cari uang jajan…

  16. Jabatan ada batas nya sok sombong kl tdk trpilih lagi mampuslo donal bebek trsungkurlah kau

  17. Brita yg sangat mengecewakan skali
    Untuk chanel skelas viva👎

  18. Parah bener sih menurutku media Indonesia.

  19. Semoga tim donal trum melihat berita ini…
    supaya menjadi berita besar dan pelajaran ber haga bagi media yg tdk bertanggungjawab..

  20. ini chanel resmi media ternama atau apa ya? judulnya klick bait kayak pemula gk profesional

  21. Namanya pengasong mas. Trump tidur nyenyak orang Indonesia sibuk bikin berita. Makin banyak yg tewas pihak Iran malah orang Indonesia sebar berita kematian Trump. Padahal Trump lagi berwisata tuh. Pembuat berita tahu orang Indonesia gampang dikibuli asongan kayak gini.

  22. Hanya seberkas fantasi aiatolloh kompeni 🥰

Leave a Reply

Your email address will not be published.