Viral Video Jenazah Tak Ada yang Mengantar di Kediri, Begini Faktanya!



KEDIRI, KOMPAS.TV Beredar video yang viral di media sosial dengan narasi jenazah di Kediri tak ada yang mengantar ke pemakaman hingga perangkat desa harus turun tangan.

Namun, nyatanya video tersebut tak sepenuhnya benar karena selama pengantaran jenazah hingga ke pemakaman, warga sekitar dan tetangga juga ikut membantu.

Menurut Kepala Desa Kedak, warga juga ikut menggali liang lahat.

Baca Juga Peringatan Keras! Ganjar Bakal Jewer Oknum, Soal Viral BLT BBM Dipotong di Blora di https://www.kompas.tv/article/330648/peringatan-keras-ganjar-bakal-jewer-oknum-soal-viral-blt-bbm-dipotong-di-blora

Para perangkat desa sengaja memikul jenazah sebagai bentuk pengabdian dan membantu warga yang seluruh keluarganya mengalami keterbelakangan mental.

Sementara itu, Kapolsek Semen mengimbau kepada warga desa agar bijak dalam bermedia sosial. Pihak kepolisian akan menyelidik siapa pembuat video viral tersebut.

Video Editor: Lintang Amiluhur

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/331039/viral-video-jenazah-tak-ada-yang-mengantar-di-kediri-begini-faktanya

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=gfbozijInfM

About admin

Check Also

new viral videos || watch till the end || trending || viral || most views || @JB_GAMAING_YT ||

source https://www.youtubepp.com/watch?v=41kGrXLgX8M

23 comments

  1. begitu sibuk nya masyarakat di desa ini..orang meningalpun.. ga ada yg ngantarin… jangan2 banyak mayat di kampung ini ga ada yg ngurusin..🤔🤔🤔🤔🤔

  2. Yaitu yg ngantar siapa kok bilang gak ada yg ngantar , hukumannya kan khifayah

  3. Miriiis banget siih. …pd hal di kampung loh,biasanya kan sll gotong royong.

  4. Hidup ini seperti arisan kalau ada kematian tetangga atau kerabat kita wajib datangi tapi kalau kita tak acuh orang meninggal, giliran kita meninggal orang bisa jadi tak peduli akan kita ingat itu semua kita akan mati.

  5. Masak iya jandanya buuanyak Buu…bapak"nya duuuikit Buu..😂🤣🤣

  6. Yang komen 'miris banget si… ' 'kok gitu warganya' TONTON SAMPE ABIS BLOK JANGAN SETENGAH SETENGAH!

  7. TIDAK MASUK LOGIKA….. ANEH IBU DESA INI KAN DILIHAT DARI VIDEO NYA

  8. Owalah jdi berita yg kemarin itu hoax

  9. O ha ini yang bikin hoax mungkin biar dapat rakting alias view

  10. Pantesan kepdes nya perempuan jadi rata2 janda ya warga nya

  11. Kemukinan dikampung nya bpknya byak yg kerja luar kota trusss yg meninggal dadak jdi gak bisa pulang semua ksihan almarhum semoga hunul hotimah amin 🤲

  12. Untung gw sabar,gw buru2 ngegas !!

  13. Jaman sekarang kalau tetangga gak mau bantu pas pemakaman, tinggal bayar orang aja buat ngurusi smuanya udah beres kok

  14. PERANGKAT DESA YG BAIK DAN BERTANGGUNG JAWAB .

  15. oo oke… Terimakasih Bapak dan Ibu aparat negara dan warga sekitar yg telah rela membantu almarhum untuk disempurnakan prosesi pemakamannya semoga dibalas oleh Allah dengan pahala berkali lipat… Aamiin

  16. inj nyata dan benar. manusia sudah tidak berperi kemanusiaan

  17. Masaallohhh…kediri mana kok sampek tetangga ga mau melayat org meninggal

Leave a Reply

Your email address will not be published.