Viral Video Pamer Uang, Pejabat Tangerang Ini Mengundurkan Diri



Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Syaefunnur Maszah, mengundurkan diri dari jabatannya pada Rabu (2/2/2022).

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membenarkan pengunduran diri yang diajukan Syaefunnur.

Sebelumnya, telah beredar sebuah video Syaefunnur yang terlihat memegang alat makan, dan memindahkan uang gepokan dalam pecahan Rp 100.000 yang berserakan ke dalam piring.

Atas viralnya video itu, Zaki meminta maaf dan berharap bisa jadi pembelajaran untuk tetap menjaga sikap dalam keseharian maupun di media sosial.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Kontributor Banten, Acep Nazmudin
Penulis Naskah: David Satya Putra
Narator: David Satya Putra
Video Editor: Abdul Azis
Produser: Ira Gita Natalia

#SuaraKompas #JernihkanHarapan

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=–Gdg69R_dY

About admin

Check Also

Vueltas en moto๐Ÿคฏ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿค‘๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ด#bikelife #stuntbike #viral #videos #colombia #shortvideo

source https://www.youtubepp.com/watch?v=naXqCDPUuzc

37 comments

  1. Banyak bgttt ..bagi napa kita..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคช

  2. Parapejabat lagiSAKIT..yg lain gimana..?

  3. Kasian sm orang ga punya pak jangan pamer2. .. kalau mau dibeliin sembako trus kasihin ke orang2 ga punya disekeliling rumah bapa ITU baru keren

  4. Korek trs dpt duit dari mana

  5. Ayoo ..usut duit dari mana itu..
    Duit gajian apa duit suap..??

  6. Tolong KPK turun tangan, apakah ada indikasi korupsi, karena ini sudah meresahkan masyarakat.

  7. BIARKAN SAJA..! Se suka2 Dia di Dunia.. di Akhirat blm tentu bisa toh.

  8. Inilah sosok pejabat yang sombong sok pamer kekayaan, padahal blm tentu uang nya didapatkan dengan halal

  9. Semua uang itu haram karena jika anda nekad memakanya pasti ada unsur bunuh diri nya.

  10. Itu uang hasil koropsi,,tolong di tangkap dan di gantung..

  11. Horaaaang khaaaahyaaa dari hasil korupsi bukan ya. . .!? ๐Ÿ‘‰๐Ÿ๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ

  12. mending bapak ini terang terangan, daripada ada pejabat yg diam2 nimbun berpeti peti, mungkin saja bapak ini baru cair kreditnya di bank..h.h

  13. Pejabat ini makan uang ..dengan lahapnya tanpa rasa malu padahal uang tersebut hasil dari keringat rakyat kecil..bagus deh mundur ..dari pada maluin .gak pernah punya uang ya …jangan pancing kemarahan rakyat ..kalau udah kebanyakan uang. .bagikan ke saya….

  14. Jangan mengulang kmbali.& jangan di ikuti yg ga baik. Jdikan pembelajaran.slu bersyukur dlm bentuk yg lebih ber etika.๐Ÿ™

  15. Bukannya ngiri kita lihat yg bnyk uang tp pakelah hati nurani.perhatikan aja klw dia mati apakah uang itu dibawa gak?dari pd dipamerkn akan lbh bijak klw dibagikan ke orang2 yg sangat susah.

  16. Sombong amat pk, di bawa mati tk tu dwit

  17. Enk y jd pjbat di saat pndemi msih bisa pmer makan uang๐Ÿ˜‚

  18. Pejabat setan rakyat cari makan setengah mati.

  19. Itu bukan yang lo cok…itu uang rakyat knp kau pamerin…

  20. Banyak masih org susah, coba di bantu pak

  21. Pantesan rakyat do miskin asu asu pejabat dadak pamer ke kekayaan barang asu asu

  22. haiiii haiiii haii. ,,arti nya makan uang …adalah korupsi..mungkin dia korupsi.ya..sombong skali.awas d periksa KPK ..

  23. Waaaooo luar binasa orang ini, makan nasinya uang, akhlak patut diacungi jempol kebawa, tapi itu mungkin uang palsu

  24. Sebetulnya belm tentu juga itu uang haram tapi kalu bisa ya jangan di pamerin begitu. Norak.

  25. Yoi, mending gini mengundurkan diri, daripada pejabat lain, punya salah tp klarifikasi berkali2 yg penting biar gak ilang jabatannya

  26. Temenku SMA anak IPA, dulu waktu SMA padahal alim.

  27. Alhamduililah..lebih baik mundur..dari pada gw pecat

  28. ORANG DALAM GEJALA GANGGUAN JIWA.
    TAHU LHO " ANJING " SAJA NGGAK MAKAN UANG –
    TERUS LHO APA DAN SIAPA NJING.

Leave a Reply

Your email address will not be published.