VIRAL! Video Pengemudi Mobil Isi Tangki Toyota Kijang Lawas Pakai Minyak Goreng, Begini Kata Ahli



TRIBUN-TIMUR.COM – Belum lama ini, viral di media sosial video seseorang yang sedang mengisi bahan bakar.

Uniknya, saat mengisi bahan bakar, tangki tersebut juga diisi dengan minyak goreng.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @dwiachmadi96, terlihat Kijang lawas bermesin diesel tersebut diisi dengan minyak goreng sebelum mengisi solar di SPBU.

Didi Ahadi, Dealer Technical Support Dept Head PT Toyota Astra Motor (TAM), mengatakan, tidak tahu cairan tersebut apakah benar minyak goreng atau lainnya.

“Kalau diesel, kan pakai biosolar yang ada kadar FAME (Fatty, Acid, Methyl, Ether), seperti minyak goreng. Tapi, gunanya ditambah saya tidak tahu apa efeknya,” ujar Didi, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.(*)

Editor Video: A. Syahrul Khair.
Narator: Ririn

#tribunvideo #tribunviral #tribuntimur #videoviral

(TRIBUN-TIMUR.COM)

Catatan Redaksi Tribun Timur: Bersama kita lawan Virus Covid-19. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ingat pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi).

Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | https://makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram http://bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter http://bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook http://bit.ly/FBTribunTimurMks
YouTube business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=38m11-ukEZo

About admin

Check Also

viral videos belonging and students teachers and students teachers

source https://www.youtubepp.com/watch?v=MVQYPohp-ec

32 comments

  1. Lha avtur saja di campur cpo …mungkin biar mobilnya berasa ada sensasi terbangg 😁🐬https://youtu.be/YOiD-rKQJ5g🍉🐿️

  2. Vespa saya juga sering kaya gitu

  3. Lah ini dia yg bikin harga mingor jd melambung..🤣🤣

  4. Sudah banyak yg pake sebelum viral orang pake minyak goreng dii mobil diesel

  5. Pakai mnyak lintah juga baguss

  6. Membangun sugesti biosolar…gk apa apa tpi secara uji ilmiah sebenernya gk ada pengaruh apa apa karena saja ikatan atom pada minyak goreng hampir sama dengan biodiesel maka minyak goreng bisa dijadikan katalis uncarbon bagi BBM mesin diesel jadi intinya sama saja seperti hanya menambahkan solar bercarbon nonaktif dalam mesin yang nantinya akan menjadi BBM ketika proses pencampuran dan pembakaran…..demikian semoga bermanfaat🙏(#lebih baik minyak goreng untuk masak saja sesuai peruntukannya).

  7. Video ini saya unggah ke Medsos bentuk Euvoria dari turunnya harga Minyak Goreng,ga nyangka bs seramai ini diperbincangkan,Perihal Minyak Goreng dipakai untuk dicampur dg BBM Bio Solar Mobil Diesel memang bisa,namun saya tdk menyarankan karena memang butuh Riset dr para ahli terlebih dahulu…Terima kasih.

  8. Dulu motor saya gunakan campur SUSU COP BERUANG..ok2 aja..kaya angin jalan nya..💤💤🎓🎓🎓

  9. Siap-siap turun mesin lah tak waras wkwkwk.

  10. Pake minyak jelantah juga ok mas😅😄

  11. Kaya kenal sopirnya orang kopti semanan.. 😀😀😀

  12. Egk heran sama kayak gini mobil sya aja phanter full pake minyak goreng egk rusak kok mesinnya he he he

  13. Coba Campur Pakek Minyak Lintah Bang,Bisa Jadi Kijang Limousine 🗿🗿🗿

  14. Lebih bagus lg ditambah ubi kayu Pak, biar ntar keluar kenalpot bisa jd sarapan 😁😁😁

  15. Itu ngikuti di grup panther 1001 orang panther udah ngak heran…rata2 orang panther yg isi migor di tangki mesin serta buat tambahan oli di khusus mesin diesel

  16. Pajero atau fortuner dikasih itu pasti lsg ganti injector.. 🤣

  17. minyak goreng mahal boss

  18. Bukannya minyak goreng lebih drpd bbm

  19. Klu minyak goreng bekas ntar asapnya bae tempe….😀😀😀😀

  20. pembersih tangki solar mobil

  21. Itu mah sudah biasa saya bawa truk setiap isi 100 ltr solar ta kasih 4ltr minyak goreng.salam seduluran

  22. keliatannya saya perkirakan itu 1 liter minyak goreng, asumsu diisi solar 40 liter menjadi = 2,5 %
    bio solar B 30 menjadi B 32.5

  23. Nyoba ah…make minyak SPA

  24. Hmm sering.. Wkkwkw
    Kalo kehabisan oli power stering juga di isi bisa.

  25. Temen2 panther mania senyum2 kalo liat ini.. Kwkwkwk

  26. 🗿🗿
    3 hari lg bengkel mobil pada rame

Leave a Reply

Your email address will not be published.