Viral! Video Wanita Korban Perkosaan Menangis Histeris di Tengah Jalan | Kabar Pagi tvOne



Jakarta, https://www.tvOnenews.com – VViral! Video Wanita Korban Perkosaan Menangis Histeris di Tengah Jalan | Kabar Pagi tvOne

Warga media sosial Facebook digegerkan dengan beredarnya vidio seorang gadis berteriak histeris dijalan raya memohon pertolongan diduga diperkosa, kamis 28 juli 2022

Saksikan live streaming tvOne hanya di https://www.tvonenews.com/live

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=sChjXhK2BR4

About admin

Check Also

most dangerous videos don't try it |funny video | shorts | viral videos|

source https://www.youtubepp.com/watch?v=vW1QucUjuGA

23 comments

  1. Penting nya berpakaian yang sopan agar tidak memancing aksi pemerkosaan

  2. D zaman sekrng ini sudah mah banyak lelaki yg bejad s wanita jga dlm berpakaian selalu mengundang hasrat ya pasti jdi incaran. Astagfirullah

  3. Makanya Neng…klo berpakaian yg tertutup…
    mau terlihat SEXY,tp diperkosa gk mau … Neng…Neng…

  4. Abis dipake di buang ga bawa uang 😂

  5. Hallah…. Yg kayak gini gk bakalan ada habisnya kalo hukumnya hanya sebatas formalitas sepeerti di tangkap doang terus di liput habis itu di kurung di jeruji besi dikasi makan gratiis hanya untuk membuktikan bahwa pelakunya sudah di temukan…Cobak kalo memang niat membasmi orang kayak gitu hukumannya yg langsung memberikan efek jera seperti di rajam atau di kebiri.. supaya orang lain tidak berani melakukan tindakan seperti itu…. Tapi pasti alasannya Melindungi HAM yg padahal Hak HAM itu hanya di peruntukkan untuk orang yg bermoral dan orang yg tk bersalah yg dimana diperuntukkan untuk korban bukan si pelaku… Pemerintah harus lebih memahami Hak dari Pemilik HAM itu sendiri Bukan pengertian dari HAM itusendiri….supaya tidak di samaratakan atas keberhakann dan Kepemilikan HAM tersebut.

  6. Hukum yg lemah akan menciptakan HURUHARA di suatu Komonitas (Negara)

  7. Jaman.sekarang.hp.pada.megang.ada.di.hp.vidio.sek.narkoba.di.mana.mana.minuman.keras.di.mana.mana.itu.harus.benahin.gimana.cara.nyah.negara.kita.negara.mayoritas.muslim.gimana.cara.nyah.harus.benahin.setiap.sekolahan.cek.urin.jadi.ketsuan.yg.ngosumsi.obat.telarang.gimana.cara.nyah.asal.nyaman.negara.kita

  8. Perpakain lh yg sopan untuk melindungi diri..pkeanya g sopan drendahkn dg srndirinya.

  9. PAKEK TERUS CELANA KETAT, BAJU KETAT, NAMPAK PAHA NAMPAK KETEK, BUKA2 AURAT DI DEPAN UMAUM.., SAAT DI RUDA PAKSA NANGIS2.., PADAHAL KITA SENDIRI YG NGUNDANG…

  10. Gimana gak diperkosa coba,, body nya mantul putih mulus.. Pokoke muantappp

  11. Klo aku jadi presiden kan kupaksa seluruh anggota dewan yg terkait untuk merubah pasal hukum pidana perkosaan& sejenisnya,perampokan,begal &pembunuhan..dirubah hukumanya tidak ada pilihan lain yaitu "MATI"..
    Pecat seluruh dewan yg ga mampu..

  12. Clana nya kurang pendek..

  13. Harusnya di negeri ini dirubah tuh UUD Nya , sesekali pake sistem arab , hukum mati dan pancung , bagi para pelaku kriminal , bikin tempat buat eksekusi mati di tempat umum biar orang juga mikir 2 kali kalo mau kriminal , dipenjara mah paling gaenaknya 1 bulan , setelahnya mah enak enak aja , masih bisa ngopi makan , ngobrol

  14. Lebih baik salah Dimata hukum negara karena membunuh pemerkosa dari pada diam membiarkan pemerkosa menghilangkan masa depan seseorang.
    Indonesia krisis moral akhlak.
    Semoga korban di beri kekuatan dan kesabaran.

  15. 😂😂😂😂👍🏻👍🏻👍🏻

  16. Mangkanya aurat itu ditutup

  17. Ya panteslah diperkosa…liat aja pakaiannya kyk gt….

  18. Makanya punya kempol di tutupi… Biar ga memicu pemerkosaan…. Ibarat kucing di kasih ikan,!!!

  19. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😁😁😁
    Udah gak kuat sange pak Eko 🤣😁
    Kocok pak KOCOK KONTOLMU BIAR MUNCROOOT

  20. yaAlloh biadab anak orang sampai begitu para wanita juga jangan pake dandanan yg merangsang kita juga kesalahan ridak bisa semuanya disalahkan sama lelaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.