Viral Video Warga Debat dengan TNI Tolak Vaksinasi Covid-19



KOMPAS.TV – Video perdebatan menolak vaksinasi covid-19 viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi di Sampang Jawa Timur ini, diduga sengaja dibuat dan direkam pelaku secara sembunyi.

Peristiwa terjadi pada Sabtu lalu, saat sedang berlangsung vaksinasi massal di Sampang Jawa Timur.

Pria yang merekam ini tiba-tiba saja mendatangi petugas TNI dan menolak divaksin.

Ucapan sang pria memancing emosi petugas, karena ia sebelumnya telah terdaftar sebagai peserta vaksin dan tiba-tiba membatalkan.

Perdebatan dengan petugas pun diunggah ke dunia maya dan sontak viral.

Baca Juga Serbuan Vaksinasi Peringati Hari Sumpah Pemuda, Target 1000 Orang Peroleh Vaksin Covid-19 di https://www.kompas.tv/article/226471/serbuan-vaksinasi-peringati-hari-sumpah-pemuda-target-1000-orang-peroleh-vaksin-covid-19

Kepala Penerangan Kodam V Brawijaya, Letkol Kusdi Yuli Suhandra angkat bicara soal viralnya pria tolak vaksin di Sampang Jawa Timur.

Menurutnya, kejadian ini telah direncanakan sebelumnya. Pelaku bahkan telah menyiapkan kamera pada sakunya untuk merekam kejadian.

Pihak Kodim telah melaporkan perbuatan pria tersebut ke polisi. Namun hingga Rabu kemarin, terduga pelaku tak kunjung hadir meski sudah 2 kali panggilan dilayangkan kepadanya.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/226526/viral-video-warga-debat-dengan-tni-tolak-vaksinasi-covid-19

source

https://www.youtubepp.com/watch?v=sLGTDHKf_2g

About admin

Check Also

Peacock Dance||Very Cute Peacock Dance@Viral Videos

Peacock Dance||Very Cute Peacock Dance@Viral Videos #jungalijanwar2.0#peacockdance source https://www.youtubepp.com/watch?v=tFgyzZpgRIw

41 comments

  1. Baru tau kalau gak di veksin itu dituduh dr alumni fpei

  2. Tapi sekarang , malah di datangin ke rumah buat di vaksin itu gimana pak ?

  3. Knp harus dipaksa…ada apa???
    Ada yg bs jelaskan???

  4. Viralkan aja jika ada petugas yang memaksakan vaksin.

  5. Berubah pikiran diancam pidana. Gitu banget yah.

  6. Aku juga tidak mau di Faksin

  7. Di mana letak nya negara pancasila
    Di mana HAM di negara kita?

  8. terimakasih atas keberanian sebagian rakyat indonesia… untuk membela hak asasi manusia

  9. Mau direncanakan atau tdak,tidak ada hak aparat memaksa rakyat vaksin,camkan itu

  10. Vaksin tdk jelas.. PCR antigen swap juga sama saja tdk jelas semua..!
    Semua berbau politik

  11. Karena kalau tidak direkam nanti tdk ada bukti.
    Di rekam kita akan kena uu ite, jadi gimana dong ?

  12. Iya emang ada yang terpaksa

  13. Trsrh dia dong mau dvksin atau tdk..

  14. fungsi baru TNI

    indonesia ku….. 😭😭😭

  15. Tni mana kebanggaaan rakyat yg dulu

  16. Spertinya ada yg di sembunyikan di balik…untuk yg paham saja

  17. Maaf klo sya mah tidak menyalahkan vaksin nya,tetapi pemaksaan nya itu loh,sampe dor to dor, kesan nya kyak apa aja,klo toh emang gak mau dvaksin ya sudah,toh mereka juga punya hak untuk memilih,,apa gunanya HAM klo cara nya seperti itu,skli lagi sya minta maaf 🙏,ini mah cuma skdar saran aja

  18. POKOKNYA JANGAN MAU DI FUCKSIN KALAU KAMU SAYANG SAMA KESEHATANMU!!!

  19. Ini contoh oknum TNI yang dungu kalau memang bener tapi jangan berdalih.lihat undang undang setiap warga negara berhak menentukan kesehatan dirinya.jangan bilang vaksin kesadaran tapi gak vaksin urus surat apa saja di persulit.jangan jangan caramu masuk TNI gak wajar ya

  20. Sy dan Istri memang Vaksin, tp semua demi kerja dan karena kredit rumah ke bank dan skrg dipaksakan ke anak2, untuk sekolah. Sy sangat tdk setuju dengan program ini.

  21. Berarti ada apa apanya … kayak di SPBU aja. Banyak larangannya.

  22. Yg jadi pertanyaan, saat ada kasus parah akibat vaksin, kenapa tidak ada satu pihak pun yg bertanggung jawab??
    Memang gejala vaksin kebanyakan ringan, tapi jangan lupa, gejala berat seperti miokarditis juga ada.
    Yg rakyat minta hanya tanggung jawab pemerintah, jangan hanya mengincar target 80% lah, tapi tanggung jawab gak ada sama sekali.

  23. Jangan paksa rakyat vaksin pak.

  24. Jika terjadi apa apa jika sudah divaksin siapa yg tanggung jawab ya 🤔🤔

  25. Dikit" di sel dikit" di buih dikit" di penjara

  26. PERINTAH adalah momok yang menakutkan…entah itu salah atau benar harus di laksanakan

  27. Vaksin teruuuuusss.. kapan habisnya ya…bosan dengar vaksin vaksin vaksin.

  28. Medan juga merasa terpaksa

  29. Sekarang masyarakat vaksin bukan karena menghindari covid 19 tapi karena terpaksa….itu karena aparat main paksa dan intimidasi.

  30. Ini di sebab kan pemerintah kurang terbuka dengan masyrakat. Kurang nya edukasi dan transparansi tentang vaksin, membuat masyarakat waswas dan tdk mau di vaksin

  31. Susah dipahami. Benar pa enggak. Pa benar vaksin bisa bikin sehat. Atau lansung sehat ke kuburan. Wahhhh. Pasti gk sakit sakit lagi. Sew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *